Danau Srengseng, Destinasi Menarik Di Tengah Riuhnya Kota jakarta Barat

=============
Sahabat yang budiman, Jika kalian ingin melepas penat setelah bekerja seharian atau sehari-hari mungkin Danau Srengseng Bisa Di jadikan Destinasi menarik buat kamu. selain biaya yang sangat murah tempat ini juga cocok digunakan buat kalian ngumpul bareng teman atau istilahnya hang out gitu.

Danau ini terletak dikawasan kota srengseng , lebih tepatnya hutan srengseng kebon jeruk - jakarta barat. dari namanya sih masuk akal karena tempat ini masih sangat sejuk, banyak pepohonan dan yang lebih asyik lagi jauh dari kebisingan, asli jika kalian sempat datang kesini rasanya seperti memasuki pedesaan padahal letaknya tidak jauh dari jalan raya besar yang penuh kemacetan dan suara klakson yang bikin kuping budeg.

Untuk masalah jalan raya yang menghubungkan danau ini sih saya sendiri detailnya kurang paham, tapi kalau kamu yang tahu dan sering lewat Jalan panjang arah ciledug atau meruya ke permata hijau bisa dipastikan dekat dari situ, karena biasanya lewat jalan panjang kota srengseng. mungkin bertanya kepada warga sekitar jalan srengseng bisa membantu.

Di area sekitar danau saat hari libur banyak muda-mudi pada duduk dan ada juga yang berlalu lalang, untuk tiket masuk cukup murah, kalau hari biasa rada sepi perorang cuma di kenai tarp cuma 1000 perak, tapi kalau hari libur biasa 2000 perak. untuk parkiranya juga lumayan luas, banyak juga keluarga kecil yang menghabiskan weekand nya di sini, area permainan anak-anak juga ada seperti kereta mini, ayun-ayunan dan slurugan.

Pada hari ahad, biasanya pagi-pagi juga sudah banyak pengunjung . oh iya, warga sekitar danau kebanyakan sering memancing disitu, tetapi jangan khawatir kawasan ini tertib dan aman karna petugas stanbay disitu. jadi kalian pasti nyaman dan merasa aman jika ketempat ini, untuk sekedar membeli minuman kaleng atau kopi juga ada dikawasan sekitar danaunya namun kalau lapar kamu harus berjalan balik lagi kearah pintu masuk, dekat parkiran banyak orang jualan makanan.mie ayam bakso dan sate juga tersedia.

Foto di bawah ini mungkin bisa memberikan gambaran bagaimana suasana di sekitar danau ini:






Nah sahabat yang budiman, beberapa foto diatas saya ambil saat hari biasa kalau ga salah hari selasa sekitar jam 10 pagi jadi masih lumayan sepi tapi menjelang sore biasanya mulai rame. kalau sahabat tipe orang yang suka cari inspirasi mungkin tempat ini cocok sekali buat kamu, selain menawarkan kesejukan, keheningan juga sangat nyaman. baiklah sahabat pembaca, sekian dulu yah....
=============

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danau Srengseng, Destinasi Menarik Di Tengah Riuhnya Kota jakarta Barat"

Post a Comment

Quote"

Berikan komentar dengan baik dan sopan, pengunjung yang baik akan memberikan penilaian untuk setiap artikel yang dibaca, komentar yang memakai kata-kata kotor dan SARA akan dihapus oleh admin.
Terimakasih salam sukses