Sedikit Review Tentang Cooling Pad Mini Model Kepiting MT 919

=============
Sahabat pembaca, Dewasa ini penggunaan laptop dan netbook untuk bekerja sudah menjadi hal biasa bagian masyarakat. mengingat harganya sudah murah dan lebih flexibel saat digunakan, bisa di depan rumah, di kamar sambil tiduran misalnya. namun yang lebih utama lagi bisa dibawa kemana-mana.

Tapi sudah jadi rahasia umum, bahwa sebenarnya penggunaan perangkat tersebut memiliki beberapa kekurangan yang memang harus di antisipasi, dan itu juga tidak terlalu sulit. contohnya selalu sedia charger. karena telah kita ketahui bersama perangkat seperti netbook & laptop itu daya tampung batery nya tergolong rendah jadi tidak bisa berlama-lama saat digunakan solusinya yaitu tadi sedia charger.

Adapun kekurangan lainya yang musti duperhatikan adalah hawa panas yang keluar dari perangkat tersebut. jika masalah tersebut tidak di antisipasi efeknya lumayan berat loh, dari mulai lemot saat digunakan dan yang lebih parah lagi terjadi overheat keliwat panas terus mati. banyak masalah laptop mati itu gara-gara panas atau overheat tapi kadang banyak dari kita yang menyepelekanya.

Tapi sekarang kalian tidak perlu cemas lagi karena sekarang telah banyak tersedia perangkat yang bisa kalian gunakan untuk mengatasinya seperti Cooling pad Mini MT 919, yaitu papan pendingin yang di gunakan sebagai dudukan netbook atau laptop sekaligus berfungsi menstabilkan suhu panas yang dihasilkan mesin dari netbook&laptop tersebut.

Nah, ngomong - ngomong Cooling pad sekarang ini banyak model tersedia di pasaran mulai dari yang seperti meja kecil, model papan kotak  yang ukuranya pas dengan dimensi laptop dan ada juga model yang portable, mudah dibawa kemana-mana seperti yang pernah admin beli, sekarang masih digunakan. bentuknya tatakanya seperti capit kepiting dan terdapat 2 buah kipas kecil

Cooling Pad Mini Model Kepiting MT 919
Disini admin ingin sedikit mereview sedikit tentang kinerja perangkat ini atau istilahnya jadi testimonilah, dari segi harga tergolong murah. saat admin check di Lazada harga coolingpad jenis ini lumayan murah yakni kisaran Rp 17 ribu lebih dikit, namun karena banyak informasi di internet tentang pelayanan Lazada, admin tidak berminat membelinya di lazada meski dari segi harga menggiurkan dan juga males nunggu timing pengirimannya.

Akhirnya admin beli di toko konvensional saja. selain cepat jadi bisa langsung dipakai memang harganya 2 kali lebih mahal yaitu sekitar 30 ribu. tapi ya sudahlah saya beli aja karna jaraknya cukup jauh kendati harganya lebih mahalan.

Setelah sampai di rumah dan saya coba menghasilkan kesimpulan sebagai berikut:

Kenyamanan : Perangkat ini lumayan nyaman digunakan tapi dalam arti digunakan pada bisang yang datar, jika kalian menggunakanya saat dikasur atau tempat yang tidak rata itu sangat tidak efektive. di pastikan kipas tidak muter karna jarak dudukan bawah ke kipas sekitar 4 cm. jadi saya sarankan jangan di gunakan pada tempat" tersebut.

Efek suhu      : Sebenarnya perankat ini kurang efektiv jika digunakan lebih dari 6 jam, efek dingin yang dihasilkan tidak terlalu cukup untuk mengimbangi panas netbook & laptop yang setap menitnya makin nambah. kalau kalian termasuk maniak laptop belilah cooling pada jenis lain yang memiliki kipas lebih besar atau jenis coolingpad yang cara kerjanya menghirup hawa panas dari dalam laptop.

Visual            : Dari segi visual atau tampilan biasa aja, ya karena saat digunakan nggak kelihatan. kan posisinya dibawah laptop atau netbook? hehe. kecuali jika kalian menggunakannya untuk mendinginkan handphone, kan handphone nya kalian taruh diatasnya tuh, pasti kelihatan kece, unik dan sejujurnya malah aneh hahaha, namun jika kalian sudi melongok ke bawah kolong laptop kamu . kamu akan disuguhi cahaya biru yang keluar dari kipas coolingpad tersebut, menurut saya terlihat manis sih kesannya Hitech gitu..

Terakhir      : Perangkat ini cocok untuk kalian yang memiliki kasih sayang tinggi terhadap netbook yang terserang panas, demam, flu dan sebagainya tapi terkendala budget minim. Perangkat ini juga cocok buat kamu yang tak pernah memainkan netbook lebih dari 6 jam. dan untuk flexibelitas cooling pad ini tergolong di atas rata-rata. karena bentuknya mini, mudah dilipat dan dipastikan tidak bikin sesek dan berat  isi tas kamu

Nah sahabat pembaca, setelah kalian baca review tentang coolingpad ini. apakah kalian berminat membelinya? atau jadi galau ?apa malah gak berminat sama sekali? ya itu sih terserah pembaca aja. yang penting happy Fun.. oke sekian dulu yah, semoga bermanfaat....

=============

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sedikit Review Tentang Cooling Pad Mini Model Kepiting MT 919"

Post a Comment

Quote"

Berikan komentar dengan baik dan sopan, pengunjung yang baik akan memberikan penilaian untuk setiap artikel yang dibaca, komentar yang memakai kata-kata kotor dan SARA akan dihapus oleh admin.
Terimakasih salam sukses