Tak Sama Tapi Serupa ( Charlie wade & Gerald Crawford )

=============

 Rasa-rasanya kalimat Serupa tapi tak sama sudah sangat familiar di telinga kita. bagaimana jika Tak sama tapi serupa? apakah kalian sering dengar? oh, oke kalau memang sudah sering dengar juga.

Lantas apa maksudnya bicara tentang " Tak sama tapi serupa ". Berawal dari kegiatan rutin scroll Instagram, dua mata ini tak sengaja membaca sepotong cerita yang di promosikan oleh sebuah aplikasi Novel digital. setelah membaca dalam hati beberapa bait, sepertinya ceritanya menarik.

Akhirnya memutuskan untuk baca sisa ceritanya dan akhirnya nggantung. Karena penasaran saya klik iklannya dan di bawa ke playstore untuk download aplikasi novel digital tersebut. setelah selesai install lalu saya buka apikasinya. Masuk ke halaman beranda, berbagai macam judul novel siap baca terpampang rapi berjejer.

Lalu saya lirik tab yang " Populer di baca " di situ ada beberapa judul dan barisan atas terpampang judul yang saya cari ketika awal melihat iklannya. " Si Karismatik Charlie Wade ", saya klik dan baca ceritanya. setelah baca beberapa bab, akhirnya harus buka bab berikutnya dengan koin.

Terus terang setelah baca beberapa Bab saya merasa langsung ketagihan dengan jalan ceritanya, akhirnya coba isi pulsa untuk di tukar dengan koin di playstore tapi gagal autentikasi. sangat menjengkelkan!.

Karena kebelet baca lanjutannya, akhirnya langsung buka Google Chrome dan gerilnya mencarinya dengan kata kunci " Charlie Wade ". setelah pilah-pilih link atau situs, saya akhirnya menemukan situs yang rekomendasi untuk di baca. Yang bikin saya senang ! di situ saya lihat berderet ratusan Bab yang bisa saya lahap dengan gratis tanpa koin.

Bagi kalian yang ingin baca cerita Novel " Si Karismatik Charlie Wade " dengan lebih urut dan teratur silahkan baca di sini Si Karismatik Charlie Wade di jamin juoss! jangan lupa pakai internet yang stabil. Hingga tulisan ini di tulis saya sudah menyelesaikan 3400 bab lebih.

Nah, sebelum merembet ceritanya kemana-mana, kita kembali ke awal kenapa judulnya Tak Sama Tapi Serupa. jadi begini....Karena kecepatan membaca saya cukup lumayan dengan cepat melahap halaman pada novel Si Karismatik Charlie Wade , akhirnya pada suatu hari kehabisan bab atau harus nunggu cerita upadate nya.

Akhirnya istrahat sejenak dari novel Si Karismatik Charlie Wade. Seperti biasa, scroll-scroll IG dan kembali lagi melihat sepotong cerita dari promosi iklan di aplikasi novel digital. Setelah baca beberapa bait, alur ceritanya hampir mirip dengan Novel " Si Karismatik Charlie Wade ", yaitu sama-sama bercerita tentang kehidupan seorang pria miskin yang sebenernya pewaris keluarga kaya raya.

Hanya saja di bumbui dengan background cerita yang sedikit berbeda. Tapi lepas semua itu ke-2 novel tersebut sangat menarik. Nah! judul novel yang ke-2 ini adalah " The Invisible Rich Man " dengan pemeran utama ceritanya " Gerald Crawford ".Memang saya akui di tengah-tengah cerita pada novel " The Invisible Rich Man " tersebut ada jalan cerita yang sedikit kurang nyambung.

Lepas dari itu saya maklumi karena bab nya sendiri sampai ribuan, tapi saya jamin ke-2 Novel tersebut cukup menarik untuk anda baca. Nah mengenai judul tulisan ini " Tak sama tapi serupa, adalah seperti yang sudah di bahas di atas. Jalur cerita utamanya sama, hanya bumbunya saja yang berbeda. Sekian dan terima kasih

=============

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Sama Tapi Serupa ( Charlie wade & Gerald Crawford )"

Post a Comment

Quote"

Berikan komentar dengan baik dan sopan, pengunjung yang baik akan memberikan penilaian untuk setiap artikel yang dibaca, komentar yang memakai kata-kata kotor dan SARA akan dihapus oleh admin.
Terimakasih salam sukses