10 Pekerjaan atau Bisnis Online Yang Bisa Dikerjakan Dari Rumah

=============
Jika anda seorang Mahasiswa , ibu rumah tangga, pengangguran, pensiunan atau orang yang ingin mencari tambahan pekerjaan sampingan, mungkin beberapa pekerjaan online ini bisa dijadikan pilihan sebagai tambahan pemasukan. Tanpa menyita waktu anda, tanpa ijazah dan tanpa modal yang terlalu besar. Cukup hanya dengan Komputer atau laptop dan kuota internet, jika tidak mengeluarkan modal sama sekali..buang air kecil saja butuh berjalan kaki ketoilet bukan? Kecuali anda over obsesitas

Beberapa Contoh Usaha Dengan Modal Kecil



Disini ada beberapa macam jenis kerja online yang bisa anda coba , tinggal pilih mana yang paling cocok dan silahkan mencobannya

1. Bekerja Untuk Membaca Iklan
2. Survey Online
3. Bisnis Affiliasi
4. Content Writer
5. Jual Beli Domain
6. Jual Foto 
7. Menjadi Blogger
8. Menjadi Youtuber
9. Menjadi Reseller Online
10.  Memecah Chapta

Bekerja Sebagai Pembaca Iklan

Dengan kemajuan teknologi dan internet, Sekarang banyak perusahaan-perusahan yang memaksimalkan promosi mereka melalui iklan, dana ratusan juta bahkan miliaran di gelontorkan untuk membuat iklan. Dan tujuanya adalah agar informasi  produk yang mereka buat  cepat tersebar kepada calon konsumen, dengan kemajuan internet seperti sekarang banyak dari mereka memakai cara promosi dengan beriklan di internet salah satu caranya berafiliasi dengan situs publisher PTC dimana situs tersebut menawarkan kerja sama dengan kita sebagai pembaca iklan bagi mereka dengan system bayar PTC ( Paid To Clik )

Survey Online

Cara lain mencari tambahan uang secara online adalah dengan mengikuti survey online, Jenis bisnis ini pemilik produk menggunakan jasa perusahaan survey yang bisa mencarikan pendapat dan parameter seberapa profitkah produk mereka bisa diterima konsumen. Perusahaan surve inilah yang nanti bekerja sama dengan kita untuk mengisi survey yang dibuat mereka melalui situs webnya. Disitu nanti akan diberikan semacam formulir & pertanyaan untuk di isi dengan pendapat dan minat kita, biasanya mereka juga memberikan materi survey lewat email. Pembayaran dilakukan jika kita sudah menyelesaikan survey yang telah diberikan, tapi bagi anda yang ingin mencoba cara ini harap berhati-hati karena banyak info mengatakan sedikit sekali perusahaan  yang benar-benar membayar survey yang telah mereka berikan.

Bisnis Affiliasi

Bisnis online jenis ini adalah anda mempromosikan produk-produk dari situs ecommerce yang telah besar & popular dengan cara memasang link affiliasi yang telah diberikan oleh situs tersebut kepada anda, Jika anda memiliki blog itu lebih bagus lagi. Sekarang ini minat masyarakat untuk berbelanja online sangat tinggi, bisa kita lihat toko online bertebaran di internet dan beberapa situs besar yang menyediakan program affiliasi antara lain Lazada, Amazon, dan lain-lain. Dari setiap promosi yang sampai berhasil ke penjualan anda akan diberi komisi 10-20 % per produk, jika produk yang berhasil anda jual memiliki nilai tinggi tentu sangat menguntungkan

Content Writer

Di sebut juga dengan penulis lepas, untuk bidang ini cocoknya bagi anda yang memiliki minat dan hobi menulis. Perkembangan internet sangat besar dampaknya, hingga bermunculan situs social media, website dan sekarang yang sedang pesat adalah blog. Dengan banyaknya web dan blog baru yang bermunculan, tentu banyak yang membutuhkan content untuk memperlengkap atau mengisi materi blognya. Sekarang ini banyak sekali dari mereka yang membutuhkan seorang content writer, kalo anda hobi nenulis kenapa tak mencobanya?

Jual Beli Domain

Sebelumnya mungkin ini ditujukan kepada yang lebih dalam mengenal internet, dan tentunya sedikit tambahan modal uang. Dengan usaha riset kecil-kecilan anda bisa mencari nama-nama domain yang menarik, setelah terkumpul di lanjut dengan mengecek ketersediaan nama domain tersebut di situs penyedia domain. Anda bisa membelinya dengan harga murah atau lagi diskon dan menjualnya lagi kepada orang yang membutuhkan nama domain itu, jika orang yang menginginkan nama domain tersebut memiliki ketertarikan tinggi maka nilai jual ada ditangan anda

Menjual Foto

Jika anda hobi fotografi, maksimalkan kemampuan anda untuk mendapatkan jepretan-jepretan yang bagus. Manfaatkan Dlsr atau kamera handphone anda untuk menangkap momen yang unik, baik dari alam, hewan, lingkungan, atau kejadian di kehidupan anda. Lalu coba jual ke situs – situs tempat berjualan foto seperti Sutterstock, Potobucket, Istock dan masih banyak yang lainnya.

Menjadi Blogger

Nah ini yang sekarang lagi buming, banyak blogger-blogger anyar yang namanya mulai terlihat di internet. Peluang ini sangat besar, jika anda hobi menulis dan memiliki ide-ide kreatif disarankan untuk mulai buat blog. Selain memberikan manfaat bagi orang lain, suatu saat traffic blog anda naik dan tinggi maka anda bisa memulai untuk menghasilkan uang. Caranya bisa dengan bermain adsens atau dengan baner iklan bahkan jika tulisan anda menarik nanti sponsor akan datang dengan sendirinya.

Menjadi Reseller

Dari pada waktu luang anda hanya digunakan untuk youtuban dan update status tidak jelas, mendingan nyobain jualan online deh. Saya gak punya produk mas? Sekarang banyak kok perusahaan yang menawarkan kerja sama kepada orang yang mau jadi resellernya, bahkan tidak dipungut biaya storan awal sepeserpun. Contohnya seperti Griyaunyu.com, situs penyedia barang-barang unyu ini tidak meminta setoran dana awal untuk jaminan barang yang akan di jual oleh anda. Jadi anda cukup mempromosikan produk dari griyaunyu baik lewat web,blog atau social media dengan harga yang bisa anda tentukan sendiri, jika ada konsumen hendak membeli cukup menghubungi pihak griyaunyu.com untuk mengirimkan pesanan atas nama anda, dan dari produk yang terjual anda akan mendapatkan komisi. Besar komisinya dari laba yang telah ditentukan tadi, ini juga yang biasa disebut dengan sistem dropsip

Menjadi Youtuber

YouTube adalah situs video sharing terbesar dan sekarang dimiliki oleh Google. Pengiklan dari seluruh dunia, mempromosikan produk dan merek mereka melalui YouTube. Ini bisa dijadikan peluang oleh anda dengan membuat video asli dari tutorial, humor, tempat yang berbeda, musik atau apapun yang dapat anda bayangkan, dan meng-upload di YouTube. Setelah beberapa waktu dan video anda memiliki banyak pemirsa, Anda dapat bergabung dengan program mitra YouTube dan jika diterima, video Anda akan mulai mendapatkan uang dari setiap iklan yang di klik berkali-kali oleh orang yang menonton video Anda.

Pemecah Kode Chapta

Anda tahu chapta kan ? itu loh kode pengaman yang muncul saat kita membuat account baru pada web, atau saat hendak login biasanya akan tampil sebuah kolom kecil yang harus di isi dengan symbol dan kata-kata rumit atau juga dengan angka.

Di Indonesia pekerjaan sebagai pemecah chapta kurang begitu popular, tapi diluar sana ada banyak website yang membutuhkan jutaan account dan mereka membuatnya dengan menggunakan software, Namun dengan adanya Chapta inilah mereka tidak bisa membuat account otomatis. Jika anda memiliki bakat mengisi chapta dengan cepat dan benar, menurut infonya jenis pekerjaan ini memiliki permintaan yang sangat besar dari para klien.

Diera informasi seperti saat ini kita sangat dimudahkan dengan kemajuan teknologi yang makin modern, Segala macam hal bisa kita lakukan asal rajin mencari informasi. Termasuk beberapa referensi tentang bisnis online yang bisa dikerjakan dari rumah, mungkin ada yang cocok dan sahabat pembaca ingin mencobanya.


=============

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Pekerjaan atau Bisnis Online Yang Bisa Dikerjakan Dari Rumah"

Post a Comment

Quote"

Berikan komentar dengan baik dan sopan, pengunjung yang baik akan memberikan penilaian untuk setiap artikel yang dibaca, komentar yang memakai kata-kata kotor dan SARA akan dihapus oleh admin.
Terimakasih salam sukses