9 Keajaiban dan Manfaat yang Terkandung Pada Buah Anggur Merah untuk Kesehatan Kita

=============
Halo sahabat Pembaca,

Kemarin kita telah membahas beberapa manfaat yang terkandung pada Buah cerry , yang belum baca silahkan simak artikelnya Disini sehubungan tema yang dibahas masih kategory buah merah, yang akan dibahas selanjutnya adalah : 9 Keajaiban dan Manfaat yang Terkandung Pada Buah Anggur Merah untuk Kesehatan Kita, kenapa hanya khasiat anggur merah tentu karena anggur memiliki bermacam-macam jenis . sedangkan anggur merah tergolong dalam keluarga buah merah. yang belum tahu tentang buah merah baca Disini

Baik sahabat pembaca, mari kita pelajari dan simak apa saja manfaat yang begitu ajaib pada buah Anggur merah ini, Cekidot !



Mengurangi Berat Badan Anda


Quote” (Resveratrol adalah salah satu senyawa polifenol yang terdapat pada tumbuhan dan dimanfaatkan dalam bidang medis)  
penelitian menarik yang dipimpin oleh MaryAnne DellaFera, PhD di University of Georgia menemukan bahwa resveratrol (terutama bila dikombinasikan dengan isoflavon kedelai) bekerja pada tubuh dalam dua cara untuk membantu secara signifikan dengan upaya penurunan berat badan: 1) secara dramatis mengurangi kemampuan sel untuk menyimpan lemak sekitar 130 persen; dan 2) menyebabkan sel-sel lemak hancur pada tingkat 246 persen lebih tinggi dari normal.

Melindungi Jantung Anda


Dalam penelitian, resveratrol menunjukkan kemampuan untuk meningkatkan pelebaran pembuluh darah, yang dapat memungkinkan darah mengalir lebih mudah melalui pembuluh darah. Ini juga telah ditunjukkan untuk bersantai dinding pembuluh darah, membuat diameter yang lebih besar mereka, dengan demikian menurunkan tekanan darah, dan memungkinkan volume yang lebih tinggi dari darah mengalir melalui semua area tubuh, memberikan peningkatan oksigen dan nutrisi ke sel-sel tubuh. Studi lain menemukan bahwa hanya 10 mg resveratrol tambahan mengakibatkan penurunan dramatis dalam faktor risiko serangan jantung.

Membersihkan Otak dari Penyumbatan Pembuluh Darah


Studi di University of Switzerland membuktikan kemampuan otak melindungi resveratrol ini. Mereka menemukan bahwa resveratrol  membersihkan puing plak otak yang merusak dan radikal bebas, yang bias menyebabkan penyakit Alzheimer. bahkan nutrisi penting ini telah disebut sebagai "Reverse-it-all" oleh banyak praktisi kesehatan.Silahkan banyak baca-baca di internet untuk belajar bagaimana resveratrol dapat membantu melindungi terhadap beberapa jenis kanker dan bahkan radiasi ...

Meningkatkan Daya Kerja Otak


Sebuah penelitian di Inggris, siswa yang diberi resveratrol mengalami peningkatan aliran darah ke otak mereka hingga 200 persen. Para ilmuwan percaya resveratrol dapat membantu mempercepat respon mental kita.

Melindungi Kulit Anda dari Kanker


Dalam banyak penelitian, resveratrol telah memiliki efek positif pada kanker. Penelitian juga menunjukkan bahwa resveratrol melindungi kulit dari kerusakan sinar UVB dari matahari, sehingga melindungi melawan kanker kulit.

Melindungi tubuh Anda dari Radiasi


Kelebihan lain dari nutrisi yang terdapat pada buah anggur merah ini ialah, telah terbukti dapat melindungi tubuh terhadap terapi radiasi bila digunakan sebagai tambahan untuk pengobatan radiasi kanker.

Memperpajang Usia Gen Anda


Dalam satu studi, para ilmuwan mengidentifikasi resveratrol sebagai nutrisi yang mengaktifkan gen manusia untuk bertahan hidup dan umur panjang.

Mencegah Diabetes


Prediabetics diberikan resveratrol mengalami penurunan 10 persen pada kadar gula darah, menurut penelitian oleh Albert Einstein College of Medicine.
Quote”( Prediabetics ialah semacam tahap yang menandakan awal adanya penyakit diabetes type 2,saat kadar gula dalam darah melebihi batas normal)

Membantu Dalam Pemulihan Otot


Sebagai antioksidan kuat, Hal itu sangat mendukung sel dan organ dalam menghilangkan asam urat dan racun lainnya dari tubuh, Tentu sangat bermanfaat terutama bagi orang yang bekerja sebagai athlet karena pasti sering mengalami yang namanya cedera otot.

Semoga Bermanfaat,
=============

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "9 Keajaiban dan Manfaat yang Terkandung Pada Buah Anggur Merah untuk Kesehatan Kita"

Post a Comment

Quote"

Berikan komentar dengan baik dan sopan, pengunjung yang baik akan memberikan penilaian untuk setiap artikel yang dibaca, komentar yang memakai kata-kata kotor dan SARA akan dihapus oleh admin.
Terimakasih salam sukses