8 Situs Alternatif Untuk Riset Keyword Agar Blog Termasuk dalam Daftar Pencarian Pengunjung

=============
   Sahabat pembaca, Salah satu syarat Blog mendapatkan banyak pengunjung atau visitor adalah Blog tersebut memiliki konten yang banyak di cari pengunjung. sebanyak apapun konten pada blog kita jika isinya tidak dalam daftar pencarian pengunjung maka blog tersebut dapat di pastikan sepi pengunjung, itu salah satunya.


Hal-hal lain juga yang perlu di perhatikan adalah meskipun konten yang kita sediakan pada blog tersebut memiliki daftar pencarian yang banyak oleh pengunjung, usahakan konten yang di sediakan berkualitas dan dapat membantu pengunjung mrndapatkan apa yang ia cari, soalnya jika kata kunci dari konten yang anda berikan sudah bagus dan masuk dalam top pagerank di google, tapi isi dari konten tersebut tidak memenuhi informasi yang di butuhkan pengunjung, otomatis pengunjung akan segera meninggalkan blog kita. dan kekecewaan itu membekas dalam hati pengunjung

Contoh kecil di facebook misalnya, Sekarang ini media sosial besutan Zuckerberg tersebut sedang gencar"nya di gunakan untuk promo bisnis. baik berupa promo jualan, atau yang sedang booming itu promo halaman web, biasanya di gunakan oleh pemilik blog baru yang blognya ingin segera mendatangkan travic tinggi tanpa susah susah riset keyword.

Tapi sangat disayangkan, uang yang mereka belanjakan untuk biaya promo tidak di gunakan secara maksimal, memangnya kenapa mas? Isi konten ! kualitas konten mereka bisa dibilang sangat buruk. gaya marketing dalam penulisan judul sudah cukup baik, sanggup membuat mata yang nglirik judulnya penasaran ingin membuka link tersebut. tetapi setelah halaman terbuka kita di suguhi dengan artikel 7 page, setap 1 konten yang ingin kita baca di tampilkan dengan beberapa page. setiap pagenya paling banter 60 karakter tek berikut penjelasan yang tak memuaskan bahkan sangat menjengkelkan.

Lantas apa efeknya pembuat pembaca? khusus efek yang terjadi pada saya sendiri, pertama saya inget dan simpan dalam-dalam ke otak saya url dari blog tersebut, supaya lain kali tidak sampai meng klik lagi link judulnya meski terlihat penasaran. yang kedua saya langsung close saja tuh halaman blog tersebut dengan sedikit mnggerutu. mending kalau loading cepet? sudah lama isinya gak garuan lagi.

Nah, Dengan konten yang berkualitas tentunya pengunjung akan senang membaca blog kita, karna apa yang mereka cari mereka menemukanya. bisa - bisa malah menjadi pembaca setia blog kamu, Apalagi jika konten kamu yang disediakan  tepat sasaran dalam banyak pencarian di goole, itu kan lebih bagus lagi, secara otomatis konten kamu banyak di bidik oleh sang peselancar dunia maya di tambah isinya juga berkualitas itu merupakan sebuah kekuatan yang power full pada konten kamu.

Terus bagaimana caranya agar kita tahu konten apa yang sedang banyak dicari oleh para pengunjung di internet? yaitu dengan cara riset keyword atau riset kata kunci. dengan kata kunci dan judul artikel yang paling mendekati keyword yang di cari pengunjung kesempatan blog anda dikunjungi semakin besar.

Di kesempatan ini saya ingin mencamtumkan delapan situs, yang bisa membantu kamu dalam meriset keyword atau kata kunci. mudah-mudahan setelah mencobanya Blog kamu ada peningkatan dalam masalah travik pengunjung, berikut ini situs-situsnya:

Wordtracker        : https://freekeywords.wordtracker.com
Keywordtool-io   : http://keywordtool.io/
Google Trends    : https://www.google.com/trends/
Ubersuggest        : http://ubersuggest.org/
WordStream        : http://www.wordstream.com/keywords/
BuzzSumo           : http://buzzsumo.com/
InstaKeywords    : http://www.instakeywords.com/

Nah sahabata pembaca, itulah beberapa situs yang bisa gunakan untuk riset keyword, semoga kita lebih mudah dalam menentukan judul beserta konten blog yang ingin kita suguhkan kepada para pengunjung blog. semoga bermanfaat, salam sukses....

=============

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "8 Situs Alternatif Untuk Riset Keyword Agar Blog Termasuk dalam Daftar Pencarian Pengunjung"

Post a Comment

Quote"

Berikan komentar dengan baik dan sopan, pengunjung yang baik akan memberikan penilaian untuk setiap artikel yang dibaca, komentar yang memakai kata-kata kotor dan SARA akan dihapus oleh admin.
Terimakasih salam sukses