Buat Yang Merokok !!! Makan Buah Ini Membantu untuk Menetralisir Nikotin

=============
    - Buat sahabat khususnya cowo nih, yang namanya merokok bagi orang sekarang itu kebanyakan sudah menjadi kebutuhan. gimana nggak ??? bangun tidur lihat kopi pasti sambil nyari rokok !!! apa lagi kalo abis makan kalo ga ada rokok tu rasanya gimana gituuu, kayak orang bingung. ada juga yang bilang kayak orang ilang, dan ada juga yang bilang mulut berasa asem.

Memang !!! kebiasaan yang satu ini bagi pecandu susah untuk dihindari, sensasi yang dihasilkan tiap tarikanya selalu terngiang,, sungguh sulit dilupakan hingga penikmatnya selalu rindu kehadiranya. alias susah untuk berhenti merokok.

Last !....karena kebiasaan merokok itu susah dihindari alangkah baiknya kita sedikit menangkal radikal bebas yang diakibatkan oleh rokok, nah saya disini mau berbagi Tips nih sob, yaitu tentag menetralisir nikotin yang disebabkan oleh rokok..ya mungkin tidak sepenuhnya tapi paling tidak meminimalisir bahaya yang disebabkan oleh rokok. lantas bagaimana caranya??


Dengan memakan beberapa jenis buah, dan buah yang diyakini bisa menetralisir nikotin diantaranya adalah:


1. BUAH LEMON

Salah satu variant buah  yang terdiri dari jenisnya sendiri ini sudah terkenal dengan kandungan vitamin C nya. sahabat semua pastinya sudah tau. ternyata kandungan asam sitrat dan vitamin C yang tinggi dalam lemon mampu memerangi efek buruk dari nikotin. sahabat bisa mengonsumsinya dengan cara meminum air hangat yang dicampur dengan lemon. Maka dalam waktu 24 jam, racun nikotin akan berangsur hilang.

2. WORTEL
Makanan yang tergolong sayuran ini lebih dikenal masyarakat mempunyai nutrisi yang sangat bagus buat kesehatan mata. tapi tahukah sobat? ternyata kandungan nutrisi yang terdapat pada wortel itu, di dalamnya mampu menciptakan sistem pertahanan alami yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh dari serangan racun nikotin.

3. BUAH DELIMA
Sahabat udah pernah makan buah delima belum....pasti banyak yang belum :) kalo admin pernah tapi itu juga minta ama tetangga. sekarang pohonya udah ditebang kayaknya. ok lanjut...delima dipercaya ikut andil dalam membantu menghasilkan sel darah merah dalam tubuh. selain manfaat tersebut ternyata buah delima itu memilik kandungan nutrisi yang mampu menetralisir nikotin yang ada di dalam tubuh dalam kurun waktu 24 jam.

4. GANDUM

Gandum merupakan sejenis sereal dari suku padi-padian yang kaya akan karbohidrat. Gandum biasanya digunakan untuk memproduksi tepung terigu. kandungan vitamin E di dalamnya mampu melonggarkan pembuluh darah dan membersihkan racun nikotin di pembuluh darah dalam waktu 24 jam. Sehingga sirkulasi darah  menjadi lancar dan kesehatan tubuh sahabat semua terjaga.

5. SAYUR KALE



Sayuran hijau ini kaya akan vitamin, mineral, dan fitonutrien. beberapa manfaat utama sayuran hijau ini antara lain :
  • Antioksidan
  • Mencegah kanker
  • Menyehatkan Mata
  • Tulang 
  • dan Otak 

Kale merupakan sumber alami terbaik dari isothiocyanates dan antioksidan. Kedua nutrisi ini efektif untuk menghilangkan racun nikotin dari dalam tubuh dalam waktu 24 jam.

Jangan mengonsumsi kale berlebihan karena dapat menyebabkan kembung, gas dan sembelit. Kale juga mengandung banyak pestisida,  lebih baik membeli kale organik atau yang menggunakan pupuk alami.
Berhenti dari merokok memang penting tapi sulit untuk mengaplikasikanya. Namun proses pemulihan dan membersihkan tubuh dari racun rokok lebih penting. Oleh karena itu coba cara di atas untuk membersihkan racun dalam tubuh secara alami. semoga bermanfaat.



=============

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buat Yang Merokok !!! Makan Buah Ini Membantu untuk Menetralisir Nikotin"

Post a Comment

Quote"

Berikan komentar dengan baik dan sopan, pengunjung yang baik akan memberikan penilaian untuk setiap artikel yang dibaca, komentar yang memakai kata-kata kotor dan SARA akan dihapus oleh admin.
Terimakasih salam sukses